Efek Blog
iklan
Heartless Background

THAT WHAT'S I LIKE

novel, musik, makan, jalan2, dll

10 Facts About Charlie Puth


Haiii, tau lagu See You Again gaa? Pasti tau dong. Soundtrack dari film Fast&Furious7 ini, merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Charlie Puth dan Kanye West. Nah, maka dari itu, kali ini gue bakalan bicarain tentang Charlie Puth. SO LET’S CHECK THIS OUT, GENGSS!!


Charlie-Puth-Pub-2-Catie-Laffoon.jpg

1. Tentang Charlie Puth
Charlie Puth lahir di New Jersey, Amerika Serikat pada tanggal 2 Desember 1991. Bernama asli Charles Otto Puth Jr. Hal tersebut, secara tidak langsung mebuat penyanyi bergenre pop ini memiliki zodiak Sagitarius.

2. Awal Terkenal
Charlie Puth terkenal, sejak ia membawakan cover lagu Someone Like You, dan mempostingnya di situs Youtube.

3. Cover Youtube
Seperti artis peng-cover lagu di Youtube, Charlie Puth juga meng-cover lagu-lagu penyanyi terkenal seperti: Pink, Adele, Bruno Mars, Sia, One Direction, dan lainnya.

4. Masih 4 tahun
Tak disangka kepiawaiannya dalam bermain piano, dimulai sejak ia masih berusia 4 tahun. Pada saat usia tersebut, Charlie telah diajarkan piano melalui ibunya.

5. Independen 5.000 Unit
Tahun 2010, Charlie Puth merilis album independen miliknya. Album itu berjudul The Otto Tunes. Hebatnya, labum tersebut terjual 5.000 unit. Luar biasa bukan untuk sekelas album independen?

6. Beasiswa Penuh
Cerdas merupakan karakter yang tepat untuk menjelaskan Charlie Puth. Jelas saja, karena hal itu sejalan dengan pendidikan yang ia tempuh. Yakni jurusan Music Production & Engineering di Berklee College of Music. Bahakan, ia juga mendapatkan beasiswa penuh untuk pendidikannya di tempat tersebut.

7. Pencipta Lagu Hebat?
Selain suaranya yang merdu, Charlie adalah seorang pencipta lagu yang hebat. Hal tersbut dibuktikannya ketika menciptakan lagu See You Again bersama Whiz Khalifa dan Marvin Gaye yang dinyanyikannya berduet bersama Meghan Trainor.

8. Perlu Waktu Hanya Sebentar
Tak hanya sekedar pandai menulis lagu, Charlie Puth bahkan sangat brilian. Hebatnya lagi, ia hanya membutuhkan waktu 11 menit untuk membuat lirik lagu See You Again.

9. Goresan di Alis 
Ketika sekilas melihat Charlie Puth, hal aneh tampak pada matanya. Ya! benar sekali, terdapat sebuah goresan aneh. Tak banyak yang tahu, sebenarnya hal itu pertamanya adalah luka, yang ia dapat dari serangan seekor anjing. Akan tetapi, luka tersebut membuat daerah luka tersebut tidak dapat ditumbuhi rambut alis lagi. Sehingga, beginilah jadinya, alis Charlie Puth tampak memiliki goresan aneh.

10. Ciuman Pertamanya
Sempat berciuman bersama Meghan Trainor dalam lagu Marvin Gaye. Membuat banyak orang tak menyangka hal tersebut. Namun jauh dari itu semua, Charlie Puth pernah melakukan ciuman pada saat berusia 13 tahun. Parahnya lagi, hal itu ciuman pertamanya, yang terjadi karena ketidaksengajaan.

11. Seorang Penggemar Berat
Charlie Puth adalah seorang penggemar One Direction. Pernah suatu ketika, ia bertemu dengan Harry Style di sebuah restoran sushi. Setelah itu, ia pun memposting tweet yang mengatakan keberadaan Harry di tempat tersebut. Sontak, para paparazi pun berdatangan. Setelah kejadian tersebut akun Puth difollow Harry, bukan bermaksud untuk marah. Tetapi, setelah hal tersebut, Puth berjanji tidak akan lagi memberi tahu keberadaan Harry lagi.

12. Suara Melengking dan Genre Musik
Meskipun Charlie Puth adalah seorang penyanyi bergenre pop, namun suara khasnya yang melengking mampu membuatnya mencapai semua genre lagu dengan mudah. Dengan kata lain Charlie Puth, cocok menyanyikan lagu apa saja.

13. Butuh Waktu 7 Tahun
Youtube dapat menghantarkan kesuksesan Charlie Puth dengan mudah, tapi tidak banyak yang tahu hal itu harus dilakoninya dengan bekerja keras. Pasalnya, Charlie Puth sukses setelah 7 tahun berkarier dengan meng-cover lagu di Youtube. WOW! Perjuangan yang cukup panjang bukan?

14. Selalu Profesional
Charlie Puth memanglah seorang penyanyi yang profesional. Pasalnya setiap kali ia melakukan show, suaranya tidak pernah sekalipun fals.
Fakta-Charlie-Puth-profil-Charlie-Puth-Biodata-Charlie-Puth-Poto-Charlie-Puth-zimbio-com.jpg
THANKS FOR READING!!

10 Facts About Charlie Puth 10 Facts About Charlie Puth Reviewed by rakhael_ on 07 Maret Rating: 5

Tidak ada komentar:

Home Ads

Diberdayakan oleh Blogger.
Efek Blog