Efek Blog
iklan
Heartless Background

THAT WHAT'S I LIKE

novel, musik, makan, jalan2, dll

10 Facts About Gong Yoo


Siapa yang belum nonton film korea “Train To Busan”? Pokoknya kalian harus banget nonton film ini. Kenapa? Karena ada Gong Yoo!!
gong_yoo.jpg
1. Gong Yoo sebenarnya adalah nama sang ayah
Dikutip dari muzul.com, sebenarnya nama Gong Yoo adalah nama ayah dari Gong Ji Chul. Nama bekennya ini juga bisa diartikan sebagai gabungan dari nama ayah (Gong Yoo) dan ibunya (Ryu a.k.a Yoo).
2. Mengikuti wajib militer saat berada di puncak karir
Gong Yoo sudah melakukan wajib militer mulai 14 Januari 2008 dan selesai tanggal 8 Desember 2009. Pada saat itu nama Gong Yoo sedang tenar-tenarnya seusai membintangi drama TV “The 1st Shop of Coffee Prince” di tahun 2007. Selesai melakukan wamil, Gong Yoo atau Kong Yoo langsung melakukan jumpa fans diJepang di awal tahun 2010.
3. Naik pangkat selama wajib militer
Saya kurang begitu paham tentang skema wajib militer. Namun yang pasti menurut data wikipedia.org, aktor tampan kelahiran Busan, 10 Juli 1979 ini mengalami kenaikan pangkat saat wamil. Sebagai hadiah kenaikan pangkatnya, Gong Yoo dipercayai untuk membintangi sebuah film adaptasi novel yang berjudul The Crucible oleh seniornya. Film ini rilis secara internasional dengan judul “Silenced.”
4. Pernah menjadi perwakilan Korea untuk UNICEF
Pada November 2013 aktor yang booming berkat perannya dalam film zombie ala Korea “Train To Busan” ini ditunjuk menjadi perwakilan Korea Selatan untuk UNICEF. Karena penunjukannya ini doi harus berkeliling ke 193 negara untuk mengkampanyekan kesadaran masyarakat akan kesejahteraan anak-anak.
5. Lebih dari 20 kali ciuman dengan Suzy (Miss A)
Dikutip dari Soompi, selama syuting film “BIG” bersama Bae Suzy (Miss A) doi mengulang adegan ciuman dengan Suzy hingga lebih dari 20 kali ini sebelum di-approve oleh sang sutradara. Setelah adegan selesai, doi terlihat begitu bahagia hingga menari-nari. Dan doi bilang “I’m so Lucky.”  (GUE GA TERIMA, FIX!)
6. Ingin menikah sebelum usia 40 tahun
Sejak tahun 2012 lalu, doi sudah punya niatan untuk menikah dan mempunyai anak sebelum usia 40 tahun. Namun hingga saat ini doi masih belum menikah juga. Padahal di tahun 2016 ini usianya sudah 37 tahun loh. Fight mas Gong Yoo! Semoga segera mendapatkan belahan hatinya. (AMA AKU AJA BANGGG!!!)
7. Gong Yoo tidak punya akun media sosial
Dikutip dari Soompi, setelah banyaknya akun media sosial palsu yang mengatasnamakan Gong Yoo, pihak manajemennya melakukan sebuah konferensi pers untuk mengkonfirmasi bahwa Gong Yoo sama sekali tidak punya akun media sosial apapun. Tidak hanya itu, pihak manajemen juga menyebutkan bahwa mereka juga tidak mengoperasikan media sosial apapun yang mengatasnamakan Gong Yoo.  (HMM L)
8. Terkenal tidak pernah membelikan makan malam untuk staff
Dikutip dari Soompi, selama proses syuting film “The Age of Shadows” Gong Yoo dikenal tidak pernah membelikan makan malam kepada para staff. Makanya saat doi membelikan makanan untuk pertama kalinya, aktor Song Kang Ho yang turut membintangi film tersebut, merasa sangat surprise.  Haha…
9. Takut dengan Zombie
Lagi-lagi menurut informasi dari Soompi, Gong Yoo mengaku bahwa saat muda dulu dirinya adalah tipe yang gampang merasa takut. Dan ketakutan itu masih sempat terbawa saat syuting film “Train to Busan” saat dirinya harus berhadapan dengan aktor-aktris yang berperan sebagai Zombie. Konon saat syuting, para pemeran Zombie sering tidak mendengar teriakan sutradara saat mengatakan “cut.” Sehingga zombie-zombie tersebut tetap mengejarnya meski syuting sudah di-cut. Akibatnya doi sering bertingkah konyol yang cukup memalukan karena lari dikejar-kejar Zombie di luar adegan syuting.  (YA AMPUN TERNYATAAA)
10. Menjadi VJ saat masih kuliah
Doi mengaku mendapatkan tambahan uang saat kuliah dengan menjadi VJ. Sekedar info tambahan, Gong Yoo merupakan pemegang gelar B.A jurusan Teater dari Kyung Hee University. Konon doi tengah melanjutkan pendidikannya untuk mengejar gelar Master.
Gong_Yoo9.jpg
THANKS FOR READING!!
10 Facts About Gong Yoo 10 Facts About Gong Yoo Reviewed by rakhael_ on 05 Maret Rating: 5

Tidak ada komentar:

Home Ads

Diberdayakan oleh Blogger.
Efek Blog