Efek Blog
iklan
Heartless Background

THAT WHAT'S I LIKE

novel, musik, makan, jalan2, dll

10 Facts About Adele


Ekhemmm, haloo. Siapa sih yang ga kenal sama Adele?? Eitss tapi jangan ngaku kalian pecinta Adele tanpa tahu rahasia-rahasia kecilnyaaa.

INII DIAAA!!! LET’S CHECK THIS OUT!!
Adele-feminis-261x300.jpg
1. Adele Satu Sekolah dengan Para Selebritis Inggris
Adele adalah lulusan BRIT School di Croydon, London. Ia mendalami pelajaran tentang Seni dan Teknologi. Ternyata dia menjadi teman sekelas bagi Jessie J, Leona lewis dan sama penyanyi kontroversial Amy Winehouse juga.
2. Amy Winehouse Menginspirasinya untuk Bermain Gitar
Adele dan Amy memang satu sekolah, namun mereka ‘tidak berteman’ apalagi berdekatan. Meski demikian, Adele mengaku mengagumi penyanyi itu. Bahkan Amy juga (dan Frank) yang menjadi inspirator Adele untuk main gitar. Instrument itu sangat penting baginya, sebab dia jadi bisa melahirkan “Daydreamer”, “Hometown” dan juga single boomingnya, “Someone Like You”.
3. Adele itu Anak Tunggal
Adele lahir pada 8 Mei di Tottenham, London. Dia lahir dari pasangan Penny Adkins dan Mark Evans. Sayangnya, sang ayah meninggalkan keluarga sejak ia berusia 2 tahun. Karena menjadi anak satu-satunya, dia tentu sangat kesepian. Beruntung, Adele bisa menghabiskan waktunya dengan hobi lain, yakni bernyanyi. Bakat seni di bidang tarik suara itu sudah ia perlihatkan sajak berusia 4 tahunan.
4. Adele “Sukses” Merahasiakan Nama Anaknya
Setelah berita kelahiran putera Adele, orang langsung memburu kabarnya, potonya, nama bayinya, dsb. Khusus untuk nama bayi, orang-orang bahkan baru tahu setelah Adele berhasil merahasiakannya selama 94 hari. Uh, 3 bulan lebih dikit!
5. Adele Berhenti “Minum” dan Merokok
Dulu berita soal Adele yang perokok dan peminum berat sempat mencuat. Ketika diwawancara Majalah Rolling Stone, dia mengaku mencintai ‘hobi lainnya’ itu. Tapi dia juga tidak merasa keren, apalagi pasca memiliki anak (Angelo). Kehadiran buah hatinya juga sangat berpengaruh terhadap kebiasaan mabuk-mabukannya. Adele mengatakan kalau dengan anak, hangover itu bikin dia jadi tersiksa.
6. Adele Pengin Jadi Dokter
Dr. Adele? Hmm… nanti yang diperiksa organ tubuh apa kegalauan hati, ya? Hehe… tapi memang itulah yang sempat terlintas di pikiran Adele di usia 10 tahunan, tepatnya ketika sang kakek meninggal. Well, kakek-neneknya adalah figur penting bagi kehidupan Adele. Dia pun sempat masuk jurusan Biologi, namun hati memang tak bisa dibohongi. Dia menyerah karena tak benar-benar ‘jatuh hati’ pada jurusan itu. Iya, Teh Adele. Nyanyi saja, ya.
7. Adele Punya 5 Tattoo
Tattoo juga sempat jadi isu yang dibahas media soal Adele. Di tahun 2013, tattoo “Bang Bang”-nya yang bertuliskan “Paradise” (tangan kiri), ia share via fesbuk. Selain itu, ternyata masih ada 4 tattoo lainnya. Di dua tangannya, di pinggul kiri dan di telinga kanannya. Terlihat ada tattoo bertuliskan “Angelo”, yang tak lain adalah anaknya sendiri. Adele menjelaskan pada New York Times, kalau Angelo adalah paradise atau syurganya.
8. Adele Pengin Rihanna Jadi “Skuad”-nya
Istilah  “Squads” atau “skuad” mengemuka pasca Bad Blood-nya Taylor Swift. Kita masih ingat ‘betapa seramnya’ dia ketika membawa skuad-skuadnya yang bukan orang biasa. Mereka supermodel, penyanyi kekinian atau aktris papan atas. Adele pun mengungkapkan pada Majalah Rolling Stones, kalau mungkin saja RiRi aka RIhanna bisa menjadi skuadnya. Itu pasti bakalan keren. Adele bahkan mengaku mencintai sang penyanyi.
9. Adele Pernah Menjalani Hubungan Spesial dengan 3 Selebriti
Dengan siapa? Pada Majalah Glamour pun dia tidak memebocorkannya. Yang jelas dia mengaku hubungan itu dijalani secara sembunyi-sembunyi. Namun dia tidak menyukainya. Mereka seperti terus dibuntuti, diperhatikan orang dan mesti pandai-pandai mencari tempat aman.
10. Adele Sempat Terobsesi dengan Sang Mantan
Dulu Adele sempat tertekan dan mengalami hal-hal sulit dalam hidup. Adele membagi ceritanya pada Majalah Nylon. Di tahun 2008 lalu, dia mengalami yang namanya “early time crisis”. Waktu itu, dia sudah siap-siap dengan tur album “19” bertajuk “An Evening With Adele”. Namun karena urusan pribadi, yang terkait dengan pacarnya (mantan), Adele sampai ‘tega’ membatalkan tur di Amerika. Kini dia mengaku sangat menyesali keputusan yang pernah diambilnya itu. Dia mengaku waktu itu masih sering mabuk, terus merasa tak bisa hidup tanpa pasangannya. Ia pun memutuskan untuk membatalkan segala urusan demi sang pacar. Sekarang dia ‘sudah sadar’ dan bahkan bertanya-tanya sendiri, ‘kok bisa dulu daku berbuat begitu?!’.
Adele-sempat-terobsesi-dengan-sang-mantan1.jpg
THANKS FOR READING!!


10 Facts About Adele 10 Facts About Adele Reviewed by rakhael_ on 04 Maret Rating: 5

Tidak ada komentar:

Home Ads

Diberdayakan oleh Blogger.
Efek Blog